AC Milan Akan Bertemu Inter Milan Oada Pertandingan Minggu

AC Milan Akan Bertemu Inter Milan Oada Pertandingan Minggu – AC Milan di-claim tidak punyai kesempatan menang atas Inter Milan pada tanding Derby della Madonnina. Opini itu dikatakan oleh salah satunya legenda Inter, Nicola Berti.

AC Milan akan bertemu Inter Milan pada pertandingan minggu ke-23 Serie A musim 2021/2022. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza di hari Minggu (6/2/2021) jam 00.00 pagi hari WIB, AC Milan masih ketinggalan dari Inter di klassemen Serie A. Inter ada di pucuk klassemen dengan 53 point dan satu pertandingan menunda. Sementara, AC Milan yang sudah mainkan 23 pertandingan ada di status ketiga dengan 49 point.

Artikel Terkait : Ferran Torres Sudah Landing di Barcelona

AC Milan Akan Bertemu Inter Milan Oada Pertandingan Minggu

Milan Tidak Punyai Kesempatan!

Inter Milan dalam perform yang sangatlah baik. Bandar Slot Bet Terkecil Inter tak pernah kalah pada 14 pertandingan Serie A berturut-turut. Selainnya factor itu, Nicola Berti menyebutkan Inter punyai factor yang lain membuat mereka akan menaklukkan Milan, “Baris tengah bisa menjadi pemasti hasil pertandingan,” sebut Berti ke La Gazzetta dello Sport.

“Sepanjang yang saya saksikan, Slot Bet Rendah Milan tidak mempunyai kesempatan untuk menang. Trio baris tengah Simone Inzaghi benar-benar cocok, mereka seperti terlihat sudah bermain bersama sepanjang umur.”

Tidak Perlu Takut pada Kessie

Milan, kata Berti, punyai materi pemain yang baik di baris tengah. Ada Franck Kessie yang dapat membuat Inter kesusahan. Tetapi, Berti percaya jika Inter masih lebih unggul dibandingkan Milan, Bandar Slot Gampang Jackpot “Inzaghi tak perlu takut. Stefano Pioli dapat mencoba melumpuhkan Brozovic dengan tempatkan pitbull seperti Kessie kepadanya, tapi itu cuman akan melepaskan ruangan untuk Barella dan Calhanoglu,” kata Berti.

See also  Thomas Tuhel Menangkan Gelar Pelatih Club Terbaik

“Sebenarnya, saya tidak menyaksikan bagaimana Pioli dapat coba menetralkan baris tengah Inter. Ini bakal menjadi waktunya Barella. Saya mengharap banyak darinya,” tegas Berti.