Arsenal Betul-Benar Menanggung derita Secara Keuangan

Arsenal Betul-Benar Menanggung derita Secara Keuangan – Karena, The Gunners barusan mencatatkan rekor rugi pada sebuah masa yang capai lebih dari Rp2 triliun, Wabah Covid-19 memang membuat club sepak bola menanggung derita dari faktor keuangan dan olahraga. Karena, mereka harus banyak kehilangan kekuatan penghasilan dan menggagalkan kerja-sama komersil.

Pada musim 2020/2021 lalu, mayoritas laga diadakan tanpa pemirsa. Keadaan ini jadi memperburuk keadaan keuangan club. Lantas, pada pramusim 2021/2022, tidak ada jadwal tour ke Asia atau Amerika Serikat yang hasilkan banyak yang.

Baca Juga : Liverpool Coba Tarik Youri Tielemans

Arsenal Betul-Benar Menanggung derita Secara Keuangan

Arsenal Betul-Benar Menanggung derita Secara Keuangan

Arsenal Tekor

Arsenal cuman mainkan dua pertandingan dengan supporter di stadion selama musim 2020/2021 kemarin. bandar slot Ini bawa imbas besar untuk penghasilan club. Karena, Arsenal adalah club pada harga ticket termahal di Inggris.

Sepanjang musim 2020/2022, terhitung sampai 31 Mei 2021, Arsenal tidak untung sampai 107,tiga juta pounds atau sekitaran Rp2,06 triliun. sobatjp Ini ialah rekor rugi paling besar sejauh riwayat The Gunners.

Dari Transfer

Arsenal cukup repot pada transfer bursa musim 2020/2021 kemarin. https://45.130.104.35/ The Gunners terlihat terang ingin kurangi beban upah. Pemain dengan bill upah besar tetapi kontributor kurang dilepaskan ke club lain, Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi ialah misalnya. Namun, Arsenal tidak mendapatkan ganti rugi dari kepindahnya ke-2 nya. Mereka berpindah dengan status putus kontrak hingga Arsenal tidak mendapatkan fee transfer.

Arsenal memang kurangi bill upah yang cukup berarti dari Ozil dan Mustafi. Tetapi, melepaskan dua pemain yang punyai kekuatan dipasarkan mahal secara gratis pasti berpengaruh pada keadaan keuangan club juga.

See also  Hello world!