Arsenal Didesak Jual Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Didesak Jual Pierre-Emerick AubameyangMenjelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 kedepan, Arsenal dipaksa untuk jual striker memiliki masalah mereka Pierre-Emerick Aubameyang daripada cuman jadi permasalahan di club.

Bekas pemain tengah Arsenal Emmanuel Frimpong menekan club untuk menguangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada transfer bursa kedepan sesudah penyerang itu dicabut dari kedudukan kaptennya karena permasalahan keterdisiplinan.

Raksasa London utara umumkan di hari Bandar Slot Bet Terkecil Selasa jika mereka melepas striker internasional Gabon dari kedudukannya sebagai kapten team karena permasalahan keterdisiplinan.

Mengakibatkan striker berumur 32 tahun itu tidak ditempatkan ke tim Arsenal belakangan ini dalam kemenangan 3-0 atas Southampton dan 2-0 atas West Ham United di Stadion Emirates.

Link : https://svetsim.cz/forums/users/sobatjpslot/

Saat ini masa datang Pierre-Emerick Aubameyang di London Utara terus ditanyakan sama dia sudah dihubungkan dengan peluang kepindahnya ke Barcelona dan klub-klub Eropa yang lain.

Sekarang Emmanuel Frimpong, yang bermain 16 kali untuk Arsenal sesudah dipropagandakan dari sekolah tinggi club, percaya jika Mikel Arteta sudah membuat keputusan yang pas untuk melepas bekas bintang Judi Tembak Ikan Online Resmi Borussia Dortmund dari kedudukannya sebagai kapten.

Ia menjelaskan ke SunSport, “Saya berasa dalam karier apa saja harus ada sikap professional. Kita tahu Aubameyang mempunyai satu atau dua permasalahan dengan tiba telat, jadi saya berasa itu ialah keputusan yang akurat. Ia ialah kapten dan semestinya jadi contoh untuk beberapa pemain muda.”

Menjelang dibukanya jendela transfer pada Januari 2022 kedepan, Emmanuel Frimpong berpikiran jika jual Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi keputusan yang baik untuk Arsenal ingat si striker juga berumur 32 tahun.

See also  Villarreal Sukses Membuat Salah Satu Surprise Paling besar

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Ia menambah, “Saya berpikir akan bagus untuk Arsenal untuk menguangkannya. Lihatlah umurnya, ia makin tua, dan kami memerlukan penyerang baru yang bisa kami punyai untuk 5 tahun di depan. Ia pemain luar biasa, tetapi ini waktu terbaik untuk menguangkannya. Ini akan susah, karena ia punyai upah yang tinggi sekali. Tidak gampang untuk mengeluarkannya.”