Arsenal Kemungkinan Akan Patah Hati Untuk Kali Ke-2

Arsenal Kemungkinan Akan Patah Hati Untuk Kali Ke-2 – Karena, sesudah ditikung Juventus untuk Dusan Vlahovic, sekarang Diego Costa kemungkinan diambil Salernitana, Salernitana sekarang ada di dasar klassemen Serie A musim 2021/2022. Pada minggu ke-23, mereka baru memperoleh 10 point. Keadaan ini membuat club harus berbenah bila ingin bertahan d Serie A.

Salernitana barusan mengubah formasi management. Claudio Lotito, yang pemilik Lazio, sudah melepaskan miliknya di Salernitana. Sekarang, di bawah direktur Walter Sabatini, Salernitana siap lakukan manuver di transfer bursa.

Artikel Terkait : Real Madrid Siap Saingi Liverpool

Arsenal Kemungkinan Akan Patah Hati Untuk Kali Ke-2

Arsenal Terkena Tikung Kembali?

Ada dua gagasan besar yang diatur Sabatini untuk Salernitana pada transfer bursa Januari 2022. Pertama, datangkan Diego Costa dengan status free transfer. Ke-2 , Bandar Slot Bet Terkecil pinjam Kaio Jorge dari Juventus.

Diambil dari Football Italia, sekarang Sabatini sudah lakukan perbincangan dengan Costa. Bekas pemain Chelsea itu tidak terjalin kontrak dengan club mana saja . Maka, perundingan bebas dilaksanakan, Bahkan juga, sejumlah sumber lain menyebutkan Salernitana dan Costa telah mempunyai persetujuan individual. Tidak ada kontrak yang ditandatangani, tetapi pemain 33 tahun tidak berkeberatan untuk bermain di club juru kunci Serie A itu.

Akan Punyai Trio Janjikan

Cetak gol jadi permasalahan sulit yang ditemui Salernitana pada musim 2021/2022. Mereka baru cetak 14 gol dari 22 pertandingan di Serie A .  Slot Bet Rendah Maka, mereka sekarang konsentrasi mengatur formasi di baris depan, Selainnya Diego Costa, ada nama Kaio Jorge yang hendak dipinjamkan dari Juventus. Kesempatan Salernitana untuk dapat membawa Jorge lumayan besar karena Juventus dalam kurun waktu dekat akan memperoleh Dusan Vlahovic.

Bila memperoleh Jorge dan Costa, karena itu Salernitana akan mempunyai trio yang prospektif di baris depan. Bandar Slot Gampang Jackpot Selainnya dua pemain itu, masih tetap ada Franck Ribery yang telah tergabung dengan Salernitana semenjak awalnya musim 2021/2022 kemarin.

See also  Hector Bellerin Tidak Inginkan Kembali Ke Arsenal