Arteta Ultimatum Pemain Arsenal Jelang Hadapi West Ham

Arteta Ultimatum Pemain Arsenal Jelang Hadapi West HamJuru strategi Arsenal, Mikel Arteta mengingatkan beberapa pemainnya menantang West Ham United sebagai laga yang besar.

Arsenal akan hadapi West Ham United bertema derby London dalam kelanjutan Liga Inggris 2021/22, Kamis (16/12) pagi hari WIB. Tanding ke-2 team akan berjalan di Emirates Fase.

Dapat disebut laga ini bagus sekali dan akan jalan hebat. Bagaimana tidak, jarak point Bandar Slot Bet Terkecil di antara team bimbingan Mikel Arteta dengan West Ham United hanya 2 angka yang sekarang di empat besar Liga Inggris.

Mendekati pertandingan, Arsenal mempunyai modal yang baik di mana pada pertandingan awalnya sukses mencetak kemenangan 3-0 atas Southampton. Menariknya, mereka dapat menang tanpa diperkokoh Pierre-Emercik Aubameyang yang lakukan indisipliner. Tambahan tiga point tempatkan mereka sekarang ada di rangking ke enam.

Link : https://skuns.info/michael-carrick-membuat-keputusan-mengagetkan/

Bila sanggup memenangi pertandingan, tim Arsenal akan naik ke urutan ke-4 klassemen geser Manchester United dan West Ham. Di lain sisi, The Hammers memerlukan kemenangan untuk amankan status di rangking ke-4 dan Mikel Arteta minta anak asuhannya bermain serius.

Berbicara ke mass media, pelatih sepak bola asal Judi Tembak Ikan Online Resmi Spanyol menjelaskan sekarang West Ham menjadi satu diantara team terbaik d Liga Inggris. Menurut dia, The Hammers punyai kekuatan yang bagus sekarang ini untuk mencederai rivalnya.

Mikel Arteta juga bahkan juga mengatakan pertandingan di antara Arsenal melawan West Ham sebagai laga besar. Dia ngomong semacam itu karena status club sepak bola asal London Timur di klassemen Liga Inggris. Disamping itu, The Gunners ingin kembali lagi ke status kelas atas. Dia menerangkan bermain di kandang harus dapat digunakan secara baik oleh pemainnya.

See also  Ajax Amsterdam Hancurkan Borussia Dortmund

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Si pelatih memandang bermain di kandang memberikan keuntungan Arsenal karena beberapa penggemar akan menolong teamnya. Dia juga mencotohkannya seperti pertandingan awalnya dan dia mengatakan pemainnya berkemauan untuk membahagiakan beberapa penggemar di pertandingan kelak.

Dalam pada itu, Mikel Arteta melakukan tindakan tegas dengan indisipliner Aubameyang di mana langsung melepas ban kaptennya dan dijatuhi hukuman dilarang bermain.