Ban kapten Arsenal Jadi Bahan Topik Perbincangan

Ban kapten Arsenal Jadi Bahan Topik Perbincangan – Hal itu sudah pasti tidak terlepas dari dicopotnya ban kapten The Gunners dari lengan Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal umumkan pencabutan itu di hari Selasa (14/12/2021), Keputusan itu sudah pasti dilandasi argumen kuat. Aubameyang awalnya sempat bertindak indisipliner.

Laganya itu sempat membuat Aubameyang tidak dibawa ke scuad yang bertanding musuh Southampton. Bandar Slot Bet Terkecil Pria dari Gabon itu tidak akan dimainkan kembali saat Arsenal bertemu West Ham, Saat pencabutan itu, Arsenal belum menunjuk kapten baru. Tetapi ada dua calon substitusinya yaitu Alexandre Lacazette dan Granit Xhaka, Di sejauh riwayat Premier League, Arsenal telah dikapteni oleh 12 pemain, terhitung Aubameyang tentu saja. Berikut ranking mereka dari yang terjelek sampai yang terbaik, seperti dikutip Givemesport.

Link : https://editaisculturamazonas.com/pertaruhan-berkenaan-periode-depan-georginio-wijnaldum/

Ban kapten Arsenal Jadi Bahan Topik Perbincangan

William Gallas

Bek asal Prancis ini masuk Arsenal di tahun 2006. William Gallas bela panji The Gunners sampai tahun 2010, Sebagai kapten, Bandar SBOBET IBCBET dia seharusnya jadi contoh yang bagus untuk beberapa rekannya. Tetapi dia tidak lakukan itu.

Salah satunya misalnya ialah saat dia justru ngambek saat Arsenal kecolongan di beberapa menit akhir laga di pertandingan musuh Birmingham di tahun 2008 lalu, Tetapi ada pula factor yang lain membuat berada di status terikuth. Gallas pernah bela Chelsea saat sebelum masuk Arsenal dan kemudian dia pilih cabut ke Tottenham.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Laurent Koscielny

Bek asal Prancis ini masuk Arsenal di tahun 2010 lalu. Dia bertahan di dalam London sampai tahun 2019, Dengan dedikasinya itu, tidak ada yang bawel saat Arsenal menjadikan kapten team. Namun Laurent Koscielny justru berulah saat cabut dari Emirates Fase ke club Ligue 1, Bordeaux.

See also  Jose Mourinho Ada Daftar Calon Alternatif Rafael Benitez

Koscielny umumkan kepindahnya dengan menggungah sebuah video di mana dia melepas jersey Arsenal dan di belakangnya kelihatan jersey Bordeaux. Terangnya laganya itu tidak pantas dilaksanakan dengan seorang kapten.