Bruno Fernandes Minta Maaf Karena Tidak berhasil Menyelesaikan Penalti

Bruno Fernandes Minta Maaf Karena Tidak berhasil Menyelesaikan Penalti – Legenda Manchester United Gary Neville menjelaskan keputusan Bruno Fernandes untuk mohon maaf karena tidak berhasil menyelesaikan penalti musuh Aston Villa ialah hal yang malu-maluin.

Manchester United bertarung musuh Aston Villa di minggu ke enam Premier League 2021-22 di Old Trafford pada 25 September tempo hari. Pertandingan itu tidak berjalan sama sesuai perkiraan.

Karena MU roboh dari Villa dengan score 0-1. Salah satu gol di laga itu diciptakan oleh Kortney Hause, MU sebetulnya punyai kesempatan menyamakan score lewat penalti Fernandes di menit 90+3. Tetapi eksekusi penaltinya justru membumbung tinggi.

Bruno Fernandes Minta Maaf Karena Tidak berhasil Menyelesaikan Penalti

Keinginan Maaf Bruno Fernandes

Selesai ketidakberhasilan itu, Bruno Fernandes mulai bicara. Di account media sosialnya, pemain dari Portugal itu mohon maaf pada beberapa penggemar Manchester United, “Tidak ada yang lebih frustrasi dan sedih dibanding saya karena tidak berhasil menyelesaikan penalti dan kekalahan yang disebabkannya,” catat Bruno Fernandes.

“Saya selalu bertanggung jawab saya dan saya selalu merengkuh mereka di bawah penekanan di saat semacam ini. Ini hari, saya tidak berhasil. Tapi saya ambil langkah maju dan hadapi rintangan dengan tekad dan tanggung-jawab yang serupa seperti saat, di beberapa peluang yang lain, bola menghasilkan gol,”

“Kritikan dan penilaian yang berlawanan ialah sisi besar dari sepak bola. Saya sudah belajar untuk hidup dengannya, bahkan juga memakainya untuk menggerakkan saya, dan saya memandang itu semua sebagai sisi yang penting dari loyalitas saya tidak untuk pernah stop usaha untuk tingkatkan dan jadi pemain terbaik yang saya dapat, untuk saya dan team.”

Fernandes juga akui tidak akan jera ambil porsi penalti kembali. Dia mengatakan rasa terima kasihnya pada beberapa penggemar yang masih tetap memberi dukungan dan janji akan balik dengan lebih bagus kembali yang akan datang.

See also  Piggy Bank Megaways: Ikhtisar Slot

Kritik Nevilla Pada Fernandes

Pengakuan Bruno Fernandes itu rupanya tidak membuat Gary Neville berkesan. Bekas kapten Manchester United itu menunjuk keinginan maaf itu tidak asli datang dari Fernandes, Dia menunjuk keinginan maaf itu dikerjakan oleh team Public Relation (PR) Fernandes. Neville lalu menjelaskan Fernandes semestinya mengeluarkan saja team atau staff PR-nya. Karena pengakuan yang dibikin itu terlihat tidak menggambarkan jati diri asli pemain 27 tahun itu.

Hal itu dia ungkap dalam sesion bertanya jawab di Twitter. Waktu itu ada salah satunya netizen yang menanyakan apa seorang pemain semestinya mohon maaf selesai tidak berhasil menyelesaikan penalti.