Diego Simeone Keluhkan Kartu Merah

Diego Simeone Keluhkan Kartu Merah – Atletico Madrid 2x ditaklukkan Liverpool musim ini. Berkunjung ke Anfield, Los Rojiblancos ditekuk 0-2 pada matchday 4 penyisihan Group B Liga Champions 2021/2022 , Kamis (4/11/2021) pagi hari WIB.

Pelatih Atletico Diego Simeone akui kondisi semakin susah saat pemainnya mendapatkan kartu merah di pertandingan itu. Dan kemenangan Liverpool dibuka Diogo Jota di menit ke-13 dan gol Sadio Mane menit ke-21.

Simak juga: Hasil Matchday 4 dan Klassemen Group Liga Champions, Kamis (4/11/2021): Acara pesta Liverpool dan Ajax Tembus 16 Besar

Kondisi Atletico makin diperburuk dengan ditendangnya Felipe, yang terima kartu merah di menit ke-36. Simeone mengaku hal itu membuat pertandingan jadi benar-benar susah.

Diego Simeone Keluhkan Kartu Merah Saat Atletico Ditekuk Liverpool

Diego Simeone Keluhkan Kartu Merah

Walaupun begitu, Simeone memandang permainan Liverpool semenjak awalnya pertandingan sangat bagus. Ia berasa pertahanannya lumayan bagus, ingat tidak kecolongan semakin banyak.dengan bekal 10 pemain saja.

“Mereka mengawali pertandingan secara baik, tapi begitupun dengan kami. Selanjutnya gol pertama mereka tiba dan pemain kami ditendang. Jelas sudah, semenjak waktu itu kondisinya jadi makin sulit,” kata Simeone di situs sah UEFA.

“Mereka tampilkan permainan yang demikian kuat. Kami tidak dapat bermain seperti keinginan. Kami terus berusaha keras pada set ke-2 . Selanjutnya kami mengetahui, bila dapat bertahan secara baik walaupun minus pemain, sepanjang jaga fokus. Kami bertahan dan mengharap dapat bangun, tapi tidak berhasil,” katanya.

Kekalahan ini membuat Atletico tempati urutan ke-3 klassemen Group B, dengan point 4. Mereka ketinggalan satu angka dari Porto, dan unggul tiga point atas AC Milan.

Menariknya, ke-2 team itu bisa menjadi musuh Atletico di tersisa babak group. Dengan 1 tempat menjadi punya Liverpool, tiga team akan sama-sama sikut untuk ke arah 16 besar. Simeone tidak sabar hadapi ke-2 pertandingan itu.┬ákami mengetahui bila kompetisi akan berat sampai akhir. Masih tetap ada tiga team yang lolos, hingga pertandingan itu akan menarik. Saya suka dengan perjuangan team pada paruh ke-2 ,” papar Simeone.

See also  Atletico Madrid Belum Nyerah Kejar Tanda Tangan Lacazette