Garet Bale Tertawakan Eden Hazard Yang Diminta Pemanasan

Garet Bale Tertawakan Eden Hazard Yang Diminta Pemanasan – Gareth Bale menertawai rekanan satu teamnya di Real Madrid, Eden Hazard. Bale ketawa karena Hazard cuman disuruh untuk lakukan pemanasan tanpa dikasih peluang untuk bermain.

Real Madrid bertemu Athletic Bilbao pada set perempat final Copa del Rey, Jumat (4/2/2022) pagi hari WIB. Pada tanding yang diadakan di San Mames itu, Madrid berserah dengan score 1-0, Gol pahlawan kemenangan Bilbao diciptakan Alex Berenguer di menit ke-89. Untuk Bilbao, ini ialah pembalasan untuk Real Madrid. Karena, awalnya mereka kalah dari score 2-0 pada pertandingan Supercopa de Epana.

Artikel Terkait : Pertandingan Chelsea Menantang Liverpool Jalan Benar-benar Menarik

Garet Bale Tertawakan Eden Hazard Yang Diminta Pemanasan

Kok Ketawa, Ada yang Lucu?

Carlo Ancelotti tidak dapat mainkan Karim Benzema pada tanding menantang Bilbao. Benzema alami cidera. Sebagai alternatif, Marco Asensio dimainkan sebagai ‘false 9’. Bandar Slot Bet Terkecil Lantas, ada Vinicius Junior dan Rodrygo dari sisi Asensio.

Di kursi cadangan, ada tiga pemain dengan perasaan serang tinggi: Eden Hazard, Gareth Bale, dan Cedera Jovic. Nama yang disebutkan paling akhir tempatnya ialah striker tengah, Tetapi, Slot Bet Rendah Ancelotti benar-benar tidak melirik mereka saat baris serang Real Madrid buntuk. Ancelotti malah pilih mainkan Isco untuk gantikan peranan Vinicius Junior yang tidak tampil maksimal.

Kenapa Tidak Permainkan Hazard?

Keputusan pelatih Carlo Ancelotti tidak mainkan Bale, Bandar Slot Gampang Jackpot Hazard, dan Jovic pasti mengundang bertanya. Tetapi, pelatih dari Italia itu tidak punyai jawaban yang jelas mengenai keadaan yang terjadi.

“Tidak ada yang dapat saya ucapkan. Kenapa Anda bicara mengenai Bale, Hazard, dan Jovi? Kenapa tidak menanyakan mengenai Ceballos, Carvajal? Semuanya orang yang tidak bermain, itu tentu karena mereka dijatuhi hukuman, kan?,” kata Ancelotti.

See also  MU Cukup Membeli Declan Rice untuk Jadi Calon Juara?