Harry Maguire Berbicara Pemicu Teamnya Dapat dibuat malu Liverpool

Harry Maguire Berbicara Pemicu Teamnya Dapat dibuat malu Liverpool – Dia mengaku jika baris pertahanan Setan Merah jadi biang kerok kekalahan ini, Manchester United kembali lagi menelan pil pahit di minggu ke-9 EPL. Berkemauan untuk bangun dari kemerosotan, Setan Merah malah memikul malu besar.

Ini terjadi sesudah United ditaklukkan si pesaing, Liverpool. Legacy of Oz Hyperspins: Ikhtisar Slot Tidak main-main, Setan Merah kalah dari score mutlak 5-0, Maguire mengaku jika pertahanan MU jadi pemicu mereka kalah di pertandingan ini. “Saya benar-benar sedih kami biarkan mereka membuat banyak kesempatan,” tutur Maguire ke Sky Sports.

Link : https://fkradnicki-np.com/egacy-of-oz-hyperspins-ikhtisar-slot/

Harry Maguire Berbicara Pemicu Teamnya Dapat dibuat malu Liverpool

Harry Maguire Berbicara Pemicu Teamnya Dapat dibuat malu Liverpool

Berbenah

Maguire menyebutkan jika beberapa pemain MU terutamanya beberapa pemain bertahan harus mulai mengganti perform mereka dan tampil lebih bagus sesudah ini, Agen Slot “Mereka [Liverpool] benar-benar tajam manfaatkan kesempatan. Sebnagai seorang bek, kecolongan 4 gol di set pertama di Old Trafford itu buruk sekali,”

“Kami tetap harus berpadu. Tidak ada fungsinya mempersalahkan keduanya, tetapi kami harus berbenah,”

Bekerja Lebih keras

Selanjutnya, Agen Sbobet Maguire menentang teamnya tidak menyiapkan pertandingan ini dengan serius. Dia menyebutkan teamnya telah berusaha keras, tetapi dia memandang teamnya harus bekerja lebih keras kembali, “Kalah atas Liverpool di laga apa saja itu rasanya sakit. Mereka ialah pesaing kami, lalu kami kalah 4-0 di set pertama saat set pertama memperlihatkan permainan kami kurang cukup baik,”

“Tiap hari, saya menyaksikan beberapa kawan-kawan saya berusaha keras, Bandar Slot Terbesar tetapi untuk sekarang ini usaha keras kami masih belumlah cukup,” katanya.

Pertandingan Selanjutnya

Manchester United coba bangun dari kemerosotan diakhir minggu kelak, Mereka akan membidik kemenangan saat bertemu dengan Tottenham.

See also  Cara Mengelola Uang Dalam Bermain Slot Online