Juventus Mempunyai potensi Tidak berhasil Datangkan Nahitan Nandez

Juventus Mempunyai potensi Tidak berhasil Datangkan Nahitan Nandez – Juventus aktif dekati pemain mendekati penutupan transfer bursa dan diberitakan tertarik sama Nahitan Nandez. Tetapi, datangkan pemain dari Uruguay itu dari Cagliari tidak segampang mengubah telapak tangan.

Bianconeri memang mempunyai permasalahan pada beberapa bidang dan kelihatan sepanjang paruh pertama musim 2021/22. Baris depan ialah satu diantaranya, dan sudah seharusnya terselesaikan dengan kehadiran Dusan Vlahovic dari Fiorentina, Bidang yang lain yang memiliki masalah ialah baris tengah. Mereka mulai lakukan pendekatan ke sejumlah nama. Lantas, berita baik juga ada pada minggu ini di mana mereka cuman perlu beberapa langkah kembali untuk datangkan Denis Zakaria.

Baca Juga: Jual De Ligt Juventus Dapat Buntel Pogba

Juventus Mempunyai potensi Tidak berhasil Datangkan Nahitan Nandez

Juventus Mempunyai potensi Tidak berhasil Datangkan Nahitan Nandez

Sulit

Dari laporan terkini, Denis Bandar Slot Bet Terkecil Zakaria sudah datang di Turin pada Minggu (30/1/2022) malam waktu di tempat untuk jalani proses test klinis. Di titik ini, proses kepindahnya Zakaria dapat dipastikan selesai 90 %.

Zakaria bukan salah satu pemain tengah yang dicari Juventus. Mereka diberitakan tertarik mengambil Nahitan Nandez dari Cagliari. Slot Bet Rendah Tetapi berlainan dengan Zakaria, pembelian Nandez tidak segampang yang dipikirkan, Pandit Sportitalia dan Gazzetta dello Sport, Alfredo Pedulla, sudah memberi teguran jika proses perundingan di antara dua club sedang sulit.

Tuntutan Tinggi dari Cagliari

Keadaan yang merumitkan kepindahnya Nandez ke Turin terkait dengan nominal transfer. Cagliari datangkan pria berusia 26 tahun itu dari Boca Bandar Slot Gampang Jackpot Juniors pada musim 2019/20 lalu dengan mahar 17 juta euro, Mereka setuju akan memberi persenan ke Boca Juniors bila satu waktu jual Nandez ke club lain. Karena ini, mereka jadi tidak ingin merelakannya berpindah pada harga yang murah.

See also  Dusan Vlahovic Umbar Argumennya Pilih Juventus

Cagliari sebetulnya terbuka dengan proposal pinjaman, tetapi inginkan garansi yang riil jika club peminjam harus membayarnya secara tetap diakhir periode. Hingga, mereka tidak terima proposal ‘pinjam dengan pilihan pembelian’.