Leicester City Kehilangan Dua Pemain

Leicester City Kehilangan Dua Pemain – Leicester City akan hadapi Tottenham Hotspur pada laga minggu ke-17 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion King Power, Jumat (17/12/2021) pagi hari WIB. Menjelang laga itu, Leicester City kehilangan dua pemainnya.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodger, menjelaskan hadapi Tottenham Hotspur mereka tidak dapat di perkokoh Jonny Evans dan Ça?lar Bandar Slot Bet Terkecil Söyüncü. Pasalnya ke-2 pemainnya alami cidera sesudah hadapi Newcastle United.

Tetapi, menjelang laga kelak Leicester harus kehilangan dua pemain bertahannya yakni Evans dan Soyuncu. Hal itu juga sudah diverifikasi oleh Rodger.

Pelatih berumur 48 tahun itu menjelaskan Evans dan Soyuncu akan lakukan pengecekan cidera. Tapi dia mengharap ke-2 nya pemainnya dapat hadir untuk laga seterusnya.

Link : https://kumoonnanokiss.com/shin-tae-yong-terima-tantangan-pelatih-vietnam/

Leicester City Kehilangan Dua Pemain saat Hadapi Tottenham Hotspur

Leicester City Kehilangan Dua Pemain

“Pengecekan dilaksanakan sebagus yang kemungkinan dapat kami harap, tapi sudah pasti ia akan berusaha untuk laga esok dan kita akan menyaksikan di mana ia ada untuk akhir minggu. Itu masih tetap ada peluang (untuk akhir pekan),” kata Rodger dikutip dari situs sah Leicester City, Kamis (16/12/2021).

Leicester City Kehilangan Dua  Judi Tembak Ikan Online Resmi Pemain Sementara dengan mangkirya Evans dan Soyuncu, Rodger menerangkan ini bisa menjadi peluang untuk pemain yang jarang-jarang memperoleh waktu bermain. Tapi dia akan menyaksikan bagaimana pemain cadangan akan bermain untuk memperoleh kemenangan teamnya.

“Ini ialah peluang untuk seseorang, bakal ada kesempatan untuk beberapa pemain muda kami untuk turut serta dan alami dalam dan disekitaran Liga Premier. Saya selalu percaya diri. Ini ialah langkah yang perlu,” katanya.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Leicester City Kehilangan Dua Pemain “Kami akan suka bila seluruh pemain yang ada, itu pasti membuat kami lebih kuat, tapi mereka tidak, jadi kami akan bekerja dengan beberapa pemain yang ada dan kami akan menyaksikan untuk memperoleh hasil,” ujarnya.

See also  Wonderkid Ini Berkemauan Tembus Team Khusus MU