Lille Ajukan Syarat Khusus untuk Lepas Sven Botman

Lille Ajukan Syarat Khusus untuk Lepas Sven BotmanPresiden Lille, Olivier Letang mengatakan faksi club siap melepaskan Sven Botman ke club yang dapat memenangi gelar Liga Champions.

Bek tengah itu sudah mempunyai dampak yang besar untuk club kelas atas Liga Perancis. Faktanya, karena performnya yang cemerlang di pertahanan tim Lille sanggup memenangkan persaingan Ligue 1 2020/21.

Performa mencolok Sven Botman juga langsung disukai beberapa club kelas atas Eropa. Pemain sepak bola asal Belanda terus disambungkan dengan AC Milan dan Newcastle United yang memerlukan servicenya.

Baca Juga: Ousmane Dembele di Barcelona Masih Terombang-Ambing

Sayang, pemain sepak bola berumur 22 tahun tidak meneruskan profesinya ke Liga Italia atau Liga Inggris sampai deadline transfer bursa Januari. Akhirnya, saat ini si bek sekarang masih tetap ada di Lille dan sedang menolong teamnya menuntaskan persaingan Liga Perancis 2021/22 di status yang bagus.

Pemain kuncinya terus disambungkan akan tinggalkan Lille, Bandar Slot Bet Terkecil Olivier Letang juga membuka suara dan dia memperjelas jika juara Liga Perancis musim kemarin tidak akan asal terlepas pemainnya ke club lain.

Berbicara ke Les Perisien, Olivier Letang menjelaskan bila Botman telah mempunyai kesempatan untuk pergi musim panas kemarin. Tetapi, pejabat club Lille tidak ingin kehilangannya dan akan diulas kembali di akhir musim ini.

Menurut Olivier Letang, Slot Bet Rendah Sven Botman ialah seorang bek yang luar biasa. Disamping itu, dia memandang jika si pemain yang hebat ini patutnya bermain dalam suatu club yang dapat menangi piala Liga Champions.

Tetapi, dia memberi code kuat jika pada musim panas kelak si pemain berkesempatan besar akan meningalkan Lille. Apa lagi bila penawaran yang diterima akan memberikan keuntungan.

See also  Inter Turut Berkompetisi Dengan Dalam Pemburuan Alvarez?

Bila Lille telah ajukan syarat semacam itu, ada peluang Bandar Slot Gampang Jackpot Sven Botman meniti karier di Liga Inggris bersama Newcastle United tidak diwujudkan. Sementara dia ialah bek yang selalu dimainkan sebagai starter dan tampil 90 menit. Tetapi, dia sempat harus mangkir sepanjang beberapa minggu selesai alami cidera selangkangan.