Marcus Rashford ialah Pahlawan Kemenangan Manchester United

Marcus Rashford ialah Pahlawan Kemenangan Manchester United – Karena golnya di beberapa menit akhir, the Red Devils dapat meraih kemenangan dengan score tipis 1-0, Manchester United cukup menanggung derita dalam laga yang diadakan di Old Trafford itu. Walau mencatat 18 kali shooting, cuman tiga salah satunya yang sukses mendapati target.

West Ham betul-betul pastikan baris depan the Red Devils tidak berdaya di sejauh laga. Pemain sekaliber Cristiano Ronaldo sekalinya hanya dikasih peluang melepaskan shooting sekitar 3x, Laga nampaknya akan usai dengan score seimbang sampai Rashford merusak kesunyian di Old Trafford. Melalui pola bagus dari beberapa penyerang Rashford lakukan tap-in untuk mengonversi umpan Edinson Cavani menjadi gol.

Baca Juga: Jual De Ligt Juventus Dapat Buntel Pogba

Marcus Rashford ialah Pahlawan Kemenangan Manchester United

Bukan Pertama Kali Terjadi

Seandainya usai seimbang, Bandar Slot Bet Terkecil West Ham bisa juga bawa pulang point walau hanya satu. Tetapi Rashford betul-betul mencederai mereka dengan golnya di beberapa menit akhir pertandingan. Tidak ada yang semakin menyakitkan dari gol di periode injury time.

West Ham bisa sedikit bernafas lega, karena mereka bukan salah satu team yang diberlakukan semacam itu oleh Rashford. Berdasar catatan, Rashford sakiti club lain dengan gol di periode injury time sekitar 4x, Itu ialah catatan bagus Rashford semenjak pertama kalinya jalani kiprah bersama Manchester United di tahun 2016 kemarin. Slot Bet Rendah Selama ini, dia sebagai pemilik rekor paling banyak sejak Premier League diawali di tahun 1992 kemarin.

Tidak Offside

Gol tersebut sempat memacu pro-kontra. Sebagian orang yakini jika Edinson Cavani sudah terjebak offside pada proses terbentuknya gol. Tetapi VAR mengintervensi, mengatakan jika Cavani ada di status onside, ” saya mengetahui itu bukan [offside] dari Edi ke saya, dan saya tidak berpikiran offside dari Anthony [Martial] ke Edi. Bandar Slot Gampang Jackpot  Awalnya, saya cuman coba lari ke arah tiang jauh,” kata Rashford ke Sky Sports selesai laga.

See also  Declan Rice Dihadang Gabung Tim Besar Inggris Oleh Pemain Tanpa Klub

“Saya berasa jika itu ialah gol yang baik dan sukurnya gol itu masih tetap ditetapkan,” kata striker berusia 24 tahun itu kembali.