Menurut Pochettino PSG Harusnya Menang atas Marseille

Menurut Pochettino PSG Harusnya Menang atas Marseille – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, memberi komentar hasil pertandingan melawan Olympique Marseille dalam minggu kesebelas Liga Prancis 2021-2022. Merasakan teamnya menelan hasil seimbang, Pochettino memperjelas jika PSG sebetulnya pantas menang karena Lionel Messi dkk telah bekerja dengan baik sekali di sejauh Cabin Crashers: Ikhtisar Slot pertandingan itu.Seperti dijumpai, PSG cuman dapat raih satu point dalam kunjungannya ke basis Marseille, Orange Velodrome, pada Senin (25/10/2021) pagi hari WIB. Pertandingan itu usai dengan score seimbang 0-0.

Walau turunkan semua bintangnya di baris depan, Pochettino tidak berhasil bawa teamnya raih point penuh. Seperti dijumpai, Angel Di Maria, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr bermain semenjak menit awalnya dalam pertandingan itu.PSG Tidak berhasil Meraih kemenangan di Kandang Marseille, Pochettino Tidak Sedih karena Lionel Messi Cs Main BaikAkan tapi, anak asuh Jorge Sampaoli sukses memberi perlawanan yang paling merepotkan untuk Le Parisiens -julukan PSG. Marseille bahkan juga sempat cetak gol lewat Arkadiusz Punya. Tetapi, gol itu dibatalkan wasit.

Link : https://fkradnicki-np.com/cabin-crashers-ikhtisar-slot/

Lionel Messi Dkk Sudah Main Bagus, Menurut Pochettino PSG Harusnya Menang atas Marseille

Menurut Pochettino PSG Harusnya Menang atas Marseille

Pemain Les Parisiens Curi Satu Point dari Kandang LawanKeputusan itu selanjutnya mengundang pembicaraan. Masalahnya Pol Lirola semestinya dipandang ada di status onside saat sebelum melepas umpan ke Punya.Kesusahan  Agen Slot PSG untuk cetak gol ke gawang Marseille berasa makin susah karena mereka dipaksakan bermain dengan 10 orang pada awal set ke-2 . Masalahnya Achraf Hakimi diganjar kartu merah oleh wasit.

Masalah pertandingan itu, Pochettino berasa masih tetap senang berperforma anak asuhannya. Karenanya, pelatih dari  Live Casino Argentina itu menyebutkan jika teamnya pantas menang.

See also  Gulungan Daya Tambang Harta Karun: Tinjauan Slot

“Ada banyak pemikiran bagus dalam soal serang, kami cuman kurang di penuntasan akhir. Saya berpikir kami sedikit lebih bagus dibanding Marseille, sedikit, tetapi kami patut menang,” tutur Pochettino, seperti diambil dari  Bandar Slot Terbesar Get French Football News, Senin (25/10/2021).

Selanjutnya, bekas pelatih Southampton dan Tottenham Hotspur itu memuji perform Neymar yang seringkali turut serta dalam gempuran PSG. Perform pemain Team Nasional Brasil itu membuat Pochettino senang.

“Sesudah kartu merah, opsi harus dibikin. Di saat itu, kami berpikiran untuk masukkan (Thilo) Kehrer dan geser Neymar ke status pemain tengah ke-3 . Saya senang dengan performnya,” ujarnya.