Nuno Espirito Santo Sebut Tottenham Hotspur Tak Layak Kalah Kontra West Ham

Nuno Espirito Santo Sebut Tottenham Hotspur Tak Layak Kalah Kontra West HamNuno Espirito Santo mengeklaim Tottenham Hotspur ialah team yang lebih bagus dalam kekalahan mereka menantang West Ham, walau tidak mempunyai tendangan ke gawang di set ke-2 .

Tottenham Hotspur tidak berhasil menjaga perform lokal mereka untuk mencetak kemenangan ke-3 berturut-turut selesai dipaksakan berserah dengan score tipis 1-0 dari tuan-rumah West Ham dalam derby London pada Minggu (24/10) malam WIB di pertandingan kelanjutan Premier League. Legacy of Oz Hyperspins: Ikhtisar Slot

Michail Antonio cetak gol dengan 17 menit sisa saat dia menyongsong sepak pojok keras Aaron Cresswell dari kiri, yang memiliki arti West Ham sekarang sudah cetak 18 gol lewat bola mati semenjak awalnya musim kemarin.

Link : https://fkradnicki-np.com/egacy-of-oz-hyperspins-ikhtisar-slot/

Tottenham Hotspur sebetulnya memang lebih memimpin laga di Stadion London, kuasai sampai 63 % kepenguasaan bola, tetapi mereka tidak berhasil lakukan satu shooting juga sepanjang set ke-2 . Ini ialah ke-3 kalinya Agen Slot mereka tidak berhasil mencatat shooting di paruh ke-2 laga Liga Inggris semenjak awalnya musim kemarin, paling banyak antara team mana saja.

Lepas jika teamnya tampil menyebalkan di paruh ke-2 laga itu, manager Nuno Espirito Santo percaya jika teamnya pantas menang karena kepenguasaan bola teamnya sementara Agen Sbobet West Ham yang sanggup membuat kesempatan dari keadaan bola mati.

Ia menjelaskan ke Sky Sports, “Kami ialah team yang lebih bagus, sebenarnya. Saya berpikir kami mengontrol laga, kami mempunyai kesempatan, kami mempunyai kepenguasaan bola. West Ham ialah team yang baik, tapi mereka cuman membuat kesempatan lewat serbuan balik dan bola mati. Kami bermain lebih bagus, tetapi berikut sepak bola.”

See also  Cabin Crashers: Ikhtisar Slot

“Umpan paling akhir berada di sana tapi kami agar lebih agresif dalam sepak bola Bandar Slot Terbesar ofensif kami. Kami mengontrol laga. Semua permainan teratasi. Kami harus tingkatkan watak kami sebagai sebuah team, kemauan kami untuk capai permainan team yang lebih bagus. Kami perlu bekerja karena itu.”