Ole Gunnar Solskjaer Memperjelas Dianya Siap Bertanggung Jawab

Ole Gunnar Solskjaer Memperjelas Dianya Siap Bertanggung Jawab – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memperjelas jika dianya siap bertanggungjawab atas kekalahan mutlak yang dirasakan teamnya saat melayani si pesaing, Liverpool di Old Trafford,

Dalam pertandingan ini, Manchester United harus dipaksakan menerima kekalahan dengan score keren 0-5 karena 3 gol yang diciptakan Mohamed Salah, Gulungan Bonus Money Cart 2: Ikhtisar Slot dan masing-masing 1 gol dari Naby Keita dan Diogo Jota, Karena kekalahan malu-maluin ini, Manchester United juga untuk saat ini harus merosot ke rangking tujuh klassemen dengan pencapaian point 14, sama dengan point punya Arsenal.

Link : https://thinbluelineproject.org/gulungan-bonus-money-cart-2-ikhtisar-slot/

Ole Gunnar Solskjaer Memperjelas Dianya Siap Bertanggung Jawab

 

Pernyataan Solskjaer

Sehabis laga, Solskjaer juga akui benar-benar sedih dengan kekalahan ini, Agen Slot Pria Norwegia itu bahkan juga menyebutkan jika kekalahannya dengan Liverpool ialah hari terjeleknya sebagai manager United, “Tidak gampang untuk menjelaskan suatu hal disamping itu ialah hari tergelap saya pimpin beberapa pemain ini,” tutur Solskjaer ke Sky Sports.

“Performa keseluruhnya kurang cukup baik. Live Casino Kami membuat sela, mereka mempunyai kesempatan dan mereka tajam. Gol ke-3 pastikan hasil laga. Ini ialah [tanggung jawab] saya, tentu. Staff pelatih benar-benar, sangatlah baik, cemerlang,” paparnya.

“Saya pilih langkah kami lakukan pendekatan pada pertandingan ini, kami kurang cukup tajam dan memberikan kebanyakan ruangan dan saat Anda memberikan pemain bagus ruangan mereka cetak gol,” tegasnya.

Tekad Solskjaer

Selanjutnya, Solskjaer juga memperjelas jika teamnya akan usaha untuk selekasnya bangun di beberapa laga seterusnya, sekalian kembali jalani musim yang baik, Bandar Slot Terbesar “Saya telah meluncur terlampau jauh, kami sudah meluncur terlampau jauh sebagai sebuah group. Kami terlampau dekat untuk berserah saat ini,” papar Solskjaer.

See also  Arsenal Pernah Mengambil Perhatian Khalayak 2013

“Ini bisa menjadi musim yang susah. Beberapa pemain akan sedih tapi ada beberapa watak di situ. kami mengetahui kami ada di titik paling rendah, kami tidak dapat rasakan yang tambah jelek dari ini. Silahkan kita saksikan ke mana kita akan membawa.” pungkasnya.

Minggu kedepan, Manchester United akan balik jalani pertandingan berat saat harus berkunjung ke basis Tottenham Hotspur.