Paul Scholes Salahkan Mason Greenwood

Paul Scholes Salahkan Mason Greenwood – Paul Scholes mempersalahkan Mason Greenwood saat Manchester United dikalahkan Liverpool 0-5 di pertandingan minggu ke-9 Liga Inggris 2021-2022 pada Senin (25/10/2021) pagi hari WIB. Untuk Scholes, Greenwood patut dituding karena tidak bermain sama sesuai pekerjaannya.Menurut legenda Manchester United itu, Mason Greenwood pantas dikatakan sebagai pemicu kekalahan Red Devils -julukan Man United. Menurut dia, Greendwood tidak berhasil berperanan bagus di baris  Golden Gorgon: Ikhtisar Slot depan Manchester United karena tidak berhasil tutup saluran bola yang diinisiasi Virgil Van Dijk.

Mengakibatkan, baris pertahanan Manchester United kewalahan dan belingsatan tutup serbuan balik cepat yang sudah dilakukan anak asuh Jurgen Klopp. Menurut Scholes, hal itu terjadi semenjak gol pertama untuk Liverpool.Baca JugaL Kacau-balau! Gara-Gara Curtis Jones Disepak, Virgil van Dijk Serang Cristiano Ronaldo Sampai CR7 Terpental.

Link : https://drumcorps.cc/golden-gorgon-ikhtisar-slot/

Paul Scholes Salahkan Mason Greenwood, Saat Manchester United di Hajar Liverpool

Paul Scholes Salahkan Mason Greenwood

Secara strategi ini hari jelek, buruk sekali. Tapi, di lain sisi beberapa pemain harus mempunyai seperti akal sehat ,” kata Scholes dikutip dari Metro, Senin (25/10/2021).”Anda berpikiran mengenai Mason (Greenwood) dalam contoh pertama Agen Slot yang hendak menutupnya, itu nyaris nakal. Dia mengetahui dia tidak memperoleh bola dan dia mengetahui kelihatannya dia akan menutupnya.

gerakan Van Dijk) tapi dia mengetahui dia cuman akan mengoperkannya dan dia tidak dapat lakukan apapun,” tambahnya. “Ini nyaris seperti langkah nakal untuk lari padanya, mereka mengoperkannya dan dia jalan sedikit ke belakang  Live Casino karena dia berpikiran, ‘Saya telah lakukan sisi saya’. Tetapi, dia tidak lakukan bagiannya, dia merusak semua team, semua team diambil keluar tempatnya, (Aaron) Wan-Bissaka harus keluar, (Victor) Lindelof usai di bek kanan, lantas ada semua ruangan di tengah-tengah,” terang Scholes.

See also  Giroud Tetap Puas Dengan Performa Milan Saat Kalahkan Torino

Mendadak, dari Mason yang tidak lakukan pekerjaannya secara baik, team serang, (Mohamed) Salah mainkan (Naby) Keita, dia dapat mainkan (Trent) Alexander-Arnold, dia dapat mainkan (Andy) Robertson. Benar-benar konyol cara tersebut terjadi, terkadang. pemain harus memakai akal sehat mereka,” sambungnya.

Kritikan Scholes bukan tanpa dasar, dalam laga itu Red Devils memang beberapa memperoleh serbuan balik dan kurang mengoptimalkan kesempatan untuk serang. Karena itu, Scholes benar-benar geram pada perform Greenwood yang tidak berhasil di baris depan.

Dalam pada itu, kekalahannya dengan Bandar Slot Terbesar The Reds -julukan Liverpool- sayang lengkapi rangkaian buruk scuad garapan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris 2021-2022. Dalam empat minggu, Manchester United tidak berhasil merangkul kemenangan. Oleh karenanya, sekarang ini status Red Devils tergeser dari 5 besar dan harus senang dikangkangi West Ham United, Birghton dan Tottenham Hotspurs.

Lepas dari kekeliruan Greenwood itu, sebenarnya beberapa pemain Man United yang tidak bermain baik saat dibantai Liverpool. Sementara The Reds malah bisa bermain baik sekali sampai sanggup cetak 5 gol tanpa balas.