Penyerang Mahal Ini Tidak berhasil Berkilau di Chelsea

Penyerang Mahal Ini Tidak berhasil Berkilau di Chelsea – Perform Romelu Lukaku bersama Chelsea tengah dalam pantauan. Penyerang asal Belgia itu kesusahan memperlihatkan perform terbaik walau sudah dibayar pada harga mahal, Lukaku kembali tergabung dengan Chelsea pada transfer bursa musim panas 2021. The Blues mengambilnya dari Inter Milan dengan mahar sejumlah 115 juta euro.

Kehadiran Lukaku di Stamford Bridge diharap dapat bawa Chelsea ke tingkat lain. Masalahnya Lukaku tampil benar-benar tajam sepanjang dua musim bela Nerazzurri, Namun, keran gol Lukaku kelihatan macet sesudah mengenakan seragam Chelsea. Lukaku baru cetak 8 gol dari 24 laga pada musim ini.

Baca Juga: Ralf Ranginck Memberi Sanjungan Ke David De Gea

Penyerang Mahal Ini Tidak berhasil Berkilau di Chelsea

Perform Lukaku dipandang  Bandar Slot Bet Terkecil tidak sesuai dengan harga mahalnya. Tetapi, tidak hanya Lukaku saja yang tidak berhasil berkilau sesudah dihadirkan pada harga mahal.

Adrian Kualitas

Chelsea datangkan Adrian Kualitas dengan ongkos 19 juta euro pada musim panas 2003 dari Parma. Awalannya, si pemain sanggup tampil cemerlang Slot Bet Rendah bersama The Blues dengan cetak 4 gol dalam tiga laga, Seiring waktu berjalan, ketajaman Kualitas selanjutnya menghilang. Kondisinya makin jelek sesudah penyerang bernegara Rumania itu berbeda dengan manager Jose Mourinho.

Hernan Crespo

Hernan Crespo tiba ke Chelsea bimbingan Claudio Ranieri di tahun 2003. Penyerang asal Argentina itu dibayar dari Inter Milan dengan ongkos yang mancapai Bandar Slot Gampang Jackpot 26 juta euro, Tetapi, Crespo tidak berhasil memperlihatkan kegarangannya sepanjang mengenakan seragam Chelsea. Bekas pemain Lazio itu cuman cetak 25 gol dari 73 performa di semua persaingan.

See also  Marcus Rashford Makin Percaya Diri