Persib Ganti Geoffrey Castillion dengan David da Silva

Persib Ganti Geoffrey Castillion dengan David da Silva – Persib Bandung pada akhirnya dengan cara resmi mengenalkan David da Silva sebagai pemain barunya. Proses perjumpaan dilaksanakan di account sosial media Persib, baik Instagram, Twitter sampai Facebook.

Perjumpaan David da Silva dibikin berbentuk video karikatur memiliki durasi 1 menit 30 detik. Bahkan juga salah satunya tampilkan beberapa bekas pemain Persib yang sempat mengenakan seragam Persebaya karena David da Silva sempat bela Bajul Ijo sebelumnya terakhir masuk dengan club Malaysia, Trengganu FC.

Seperti Nova Arianto yang bawa kertas tertulis Persib sekalian ucapkan David tidak salah tergabung dengan Persib. Bandar Slot Bet Terkecil Lantas ada pula Taufiq yang dikatakan sebagai sisi dari ‘Class of 2014’

Tidak itu saja, pemain legendaris Budi Sudarsono ikut serta dengan menjelaskan Persib mempunyai support supporter yang masif. Diakhir video, kata Wilujeng Sumping David da Silva yang memilik makna Selamat Tiba David da Silva.

Link : https://www.easinc.co/forums/users/sobatjpslot/

Resmi, Persib Ganti Geoffrey Castillion dengan David da Silva

Persib Ganti Geoffrey Castillion dengan David da Silva

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono benarkan penerimaan itu. Menurut dia, ini sesuai saran dari team pelatih yang inginkan menukar Geoffrey Castillion dengan David da Silva.

“Kontrak Geoffrey telah habis akhir Desember ini dan atas referensi team pelatih, Situs Judi IDN Poker Online kita tukar dengan David da Silva,” tutur Teddy Tjahjono saat dikontak, Senin (13/12).

Pria memakai kacamata ini juga mengatakan jika durasi waktu kontrak yang dikasih ke David da Silva sepanjang 2 tahun. Argumennya karena penyerang asal Brasil itu telah dijumpai kwalitasnya.

“Menyaksikan performa David Silva di Liga malaysia dan Indonesia awalnya, karena itu team pelatih mereferensikan David da Silva,” ucapnya.

See also  Kalvin Phillips Akan Masuk Liverpool?

Meskipun begitu, sambungnya, Link: Sobatjp David da Silva masih diberi waktu untuk nikmati waktu dengan keluarganya saat sebelum tergabung dengan Persib. Ditambah, perputaran ke-2 Liga 1 2021/2022 akan diadakan di awal Januari 2022 kedepan.

“Beliau masih di Brasil,” ujarnya.

Geoffrey Castillion juga telah ucapkan salam perpisahan ke Persib dan supporter fanatik teamnya yaitu Bobotoh. Itu dijumpai dari posting instagram pribadinya yang diupload pas sesudah pertandingan menantang Persik Kediri, Minggu (12/12/2021) malam.

“Sesudah 2 tahun saya akan tinggalkan Persib. Saya ingin berterima kasih ke rekanan team saya dan semuanya orang dari staff untuk saat yang mengagumkan di club ini,” catat Geoffrey.

Penyerang asal Belanda ini juga sampaikan keinginannya untuk Persib dan Bobotoh. Minimal dapat memperoleh hasil yang terbaik dalam melalui pertandingan tersisa di Liga 1 2021-2022.

“Saya mengharap yang terbaik untuk kamu semua untuk tersisa laga musim ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih ke semua bobotoh atas suportnya. Terima kasih,” tulisnya akhiri.(Laporan Kontribusi Gigi Gaga/Bandung)