Real Madrid Sukses Jam Balik PSG

Real Madrid Sukses Jam Balik PSG – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan keberhasilan teamnya menaklukkan PSG di putaran kedua 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (10/3/2022) dapat muncul karena kontribusi magic Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan yang diadakan di Santiago Bernabeu ini, Real Madrid sebenarnya sempat ketinggalan terlebih dulu karena gol Kylian Mbappe di set pertama. Los Blancos juga makin ketekan karena sekarang mereka ketinggalan agregat 0-2, Tetapi, Real Madrid sanggup bangun di set ke-2 . Karim Benzema 3x menjebol gawang Gianluigi Donnarumma sekalian bawa teamnya menang agregat 3-2.

Baca Juga : Kondisi Rachmat Irianto Baik-baik Saja

Real Madrid Sukses Jam Balik PSG

Penegaan Carlo Ancelotti

Ancelotti beri pujian support hebat yang diberi simpatisan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada pertandingan ini. Pria Italia itu juga menyebutkan hal tersebut sebagai kunci kemenangan teamnya, bandar slot “Kami benar-benar menanggung derita tapi dapat bertahan,” tutur Ancelotti seperti diambil Marca.

“Kami mempunyai permasalahan memperoleh bola, sobatjp tapi penekanan bagus dari Karim memungkinkannya kami untuk menyamai posisi dan fenomena Bernabeu ada,”

Sanjungan untuk Karim Benzema dan Cedera Modric

Selanjutnya Ancelotti melemparkan sanjungan setinggi-tingginya pada dua bintangnya, Benzema dan Cedera Modric yang tampil mengagumkan menantang PSG, https://45.130.104.35/ “Mereka lebih bagus sehari-harinya. Saya suka bekerja sama mereka,” papar Ancelotti.

“Karim alami cidera dan saat ini ia kembali. Cedera selalu bermain dalam perform terbaik, di mana saja ia bermain.” pungkasnya.

See also  Arsenal Kemungkinan Akan Patah Hati Untuk Kali Ke-2