Thomas Tuhel Menangkan Gelar Pelatih Club Terbaik

Thomas Tuhel Menangkan Gelar Pelatih Club Terbaik – Thomas Tuhel sukses menahbiskan namanya sebagai salah seorang pelatih kelas atas dunia sekarang ini. Paling akhir, pelatih Chelsea itu sukses memenangkan gelar pelatih club terbaik versus International Federation of Football

IFFHS ialah instansi yang mendokumenkan riwayat dan statistik di ajang sepak bola dunia. Instansi ini dibangun pada 24 Maret 1984, Bandar Slot Bet Terkecil Dalam pengambilan suara anggota-anggota IFFHS, Tuhel mendapatkan 230 point. Ini tidak terlepas dari apiknya perolehan pelatih dari Jerman itu pada 2021 ini.

Link : https://electrodb.ro/forums/users/sobatjpslot/

Thomas Tuhel Menangkan Gelar Pelatih Club Terbaik

“Tahunnya bersama Chelsea benar-benar fenomenal. Dia memenangkan Liga Champions sebagai pucuknya,” catat IFFHS, Slot Bet Terendah dalam situs mereka, Perolehan Tuhel ini lebih bagus daripada Pep Guardiola, yang tempati rangking ke-2 . Pelatih Manchester City itu mendapatkan 55 point dalam pengambilan suara yang diselenggarakan IFFHS itu.

Roberto Mancini Pelatih Tim nasional Terbaik 2021

Bila Tuhel memenangkan gelar ‘Pelatih Club Terbaik 2021 Versus IFFHS’, karena itu Roberto Mancini dipilih sebagai pelatih terbaik 2021 di tingkat timnas.

Mancini mendapatkan point 225 dalam pengambilan suara yang sudah dilakukan anggota-anggota IFFHS. Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/ Dia unggul mutlak dari Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, yang ada di urutan ke-2. Scaloni sendiri mendapatkan 30 point dalam pengambilan suara itu.

Hasil Pengambilan Suara Penghargaan Pelatih Club Terbaik Dunia 2021

1. Thomas Tuhel, Jerman, Chelsea, 230
2. Josep Guardiola, Spanyol, Manchester City, 55
3. Hans Dieter Flick, Jerman, Bayern Muenchen, 25
4. Unai Emery, Spanyol, Villarreal, 15
5. Diego Simeone, Argentina, Atletico Madrid, 10

See also  Ditanya Soal Kembali ke Barcelona, Lionel Messi: Ya!