Tuduhan Gol Diogo Jota Curang ke Gawang Newcastle

Tuduhan Gol Diogo Jota Curang ke Gawang Newcastle – Kemenangan Liverpool atas Newcastle United pada matchday ke-17 Liga Inggris 2021-2022 dipandang bau manipulasi pada gol pertama kali yang diciptakan Diogo Jota. Tetapi hal tersebut langsung disangga oleh bek The Reds, Trent Alexander-Arnold.

Tuduhan Gol Diogo Jota Curang ke Gawang Newcastle Bermain di Stadion Anfield, Jumat (17/12/2021)  Bandar Slot Bet Terkecil pagi hari WIB, Liverpool sukses menang 3-1 atas The Magpies. Team tamu sukses unggul lebih dulu lewat Jonjo Shelvey (7′).

Tuduhan Gol Diogo Jota Curang ke Gawang Newcastle Tuan-rumah lalu sukses membalasnya 3 gol lewat Diogo Jota (21′), Mohamed Salah (25′) dan Trent Alexander-Arnold (87′). Tetapi gol pertama Jota dipandang tidak syah karena pemain Newcastle, Isaac Hayden jatuh di kotak penalti karena cidera.

Tuduhan Gol Diogo Jota Curang ke Gawang Newcastle Tetapi, Alexander-Arnold menentang teamnya lakukan manipulasi. Pemain berumur 23 tahun itu memandang jika Jota lakukan hal yang pas untuk membikin gol pengimbang.

Link : https://www.molecularjig.com/forums/users/sobatjpslot/

Alexander-Arnold Bela Tuduhan Gol Diogo Jota Curang ke Gawang Newcastle

Tuduhan Gol Diogo Jota Curang ke Gawang Newcastle

“Saat laga berjalan semacam itu Slot Bet Terendah di kotak mereka, Anda tidak betul-betul menyaksikan siapakah yang berada di bawah, siapakah yang naik,” kata Alexander-Arnold diambil dari Mirror, Jumat (17/12/2021). Menyambut Natal dan Tahun Baru, Penggemar Gunakan Baju Sinterklas di Laga Liverpool versus Newcastle

Ia menjelaskan pemain tidak konsentrasi menyaksikan apa yang terjadi di muka gawang dan akan usaha cetak gol. Tetapi, pemain Inggris itu memandang semuanya ialah keputusan wasit untuk hentikan laga.

“Tidak dapat (menyaksikan yang lain), kamu cari rekanan segrupnya yang coba cetak gol. Matamu tidak konsentrasi ke tanah tapi bila itu cidera kepala, terserah wasit untuk menghentikannya,” katanya.

See also  Paul Scholes Salahkan Mason Greenwood

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

“Ia tidak melakukan dan kami bermain lagi hingga semprit mengeluarkan bunyi dan cetak gol dan itu saja yang dapat Anda kerjakan. Kami tidak nakal atau lakukan suatu hal yang tidak sportif, kami bermain sampai semprit dan cetak gol darinya,” terangnya.

Tuduhan Gol Diogo Jota Curang ke Gawang Newcastle Kemenangan ini membuat Liverpool masih tetap ada di rangking ke-2 dengan 40 point. Mereka cuman beda satu point dari Manchester City di pucuk klassemen.